Kumpulan Informasi Mobil Canter Engkel Truck Mod Lengkap

Senin, 14 Desember 2020

Modifikasi Truk Kontes

Tahun ini pihak penyelenggara memprediksi akan ada 100 perserta pemodifikasi yang ikut ambil bagian. Nonton juga vlog sebelumnya tentang bus tronton yang masuk rekor muri https youtu be 73lmouv7udo dan video part 1 tentang lomba modifkasi mobil pick up htt.

Kontes Truk Modifikasi Di 2020 Truk Modifikasi Mobil Mobil

Warna bak truk modifikasi serbaguna banyuwangi.

Modifikasi truk kontes. Dam truk modifikasi modifikasi dam truk agak lebih kepada modif teknologi dibandingkan dengan tampilan atau eksterior truk. Sampai jumpa di lain kesempatan dengan artikel informasi dan ulasan terbaik. Semakin baik dam yang dipakai maka akan.

Kontes modifikasi bertajuk kontes modifikasi truk meditran 2018 ini diselenggarakan untuk mendorong minat para modifikator truk berkreasi. Kategori eksterior terbaik interior terbaik seni lukis terbaik seni stiker terbaik audio terbaik lighting terbaik modifikasi ekstrem terbaik truk. Otosia com kontes modifikasi mobil penumpang mungkin sudah biasa tapi bagaimana dengan modifikasi kendaraan komersial truk misalnya.

Kontes tersebut dikatakan menjadi ajang kumpul terbesar dan terlengkap dari komunitas truk indonesia dengan jumlah peserta 200 truk dari 13 propinsi dan dari negara tetangga malaysia dengan total hadiah senilai rp. Ratusan truk dari berbagai daerah di indonesia mengikuti kontes akbar modifikasi truk kamt kayusuper 2016 di yogyakarta. Hal ini menjadi sesuatu yang unik barangkali.

Jakarta cnn indonesia kontes modifikasi truk digelar di jogja expo center jec sabtu minggu 8 9 9 dihadiri ratusan peserta terdiri dari 140 truk 40 unit pikap dan 40 unit. Yogyakarta kompasotomotif ajang kontes akbar modifikasi truk kamt dipastikan bergulir lagi di stadion maguwoharjo sleman yogyakarta 24 september 2016. Meski restorasi tidak seekstrem mobil penumpang modifikasi truk juga mampu mengundang animo orang untuk datang melihat.

Pada kontes truk modifikasi juga sudah ada bagian atau kategori khusus bak truk. Kontes akbar modifikasi truk. Ajang ini merupakan yang kedua kalinya digelar setelah sukses setahun sebelumnya.

Truckmagz malang malang raya truck lover. Juara kontes modifikasi truck meditran kmt 2018 mrtl malang. Akhir kata dari perjumpaan kita pada kesempatan kali ini kami team gambar dan foto truk terbaru tak pernah lupa dan selalu mengucapkan terima kasih kepada sobat blogger atas kunjungannya di blog ala kadarnya ini.

Kontes ini melombakan sembilan kategori. Modifikasi warna bak truk terbaru.

Gambar Mobil Truk Panduan Dasar Memilih Jasa Modifikasi Mobil Truk Lampung Mobil Truk Download Mewarnai Gambar Mobil Truk 6 An Di 2020 Mobil Truk Modifikasi Mobil

Modifikasi Truk Hino In 2020 Hino Truck Stickers Dyna

Kumpulan Modifikasi Mobel Truk Terheboh Sepanjang Sejarah Truk Indonesia Dunia

Modifikasi Truk Malang In 2020 Malang Trucks Photo

Wow 30 Gambar Stiker Truk Keren Umumnya Yang Memakai Stiker Kaca Mobil Samping Ini Adalah Para Pengendara Mobil Truk Truk Modifikasi Terb Di 2020 Truk Gambar Stiker

Gambar Mobil Truk Variasi Isuzu Pamer Truk Modif Keren Di Jogjakarta Truck Festival 2018 Download Jual Variasi Bak Truk Harga Di 2020 Mobil Truk Modifikasi Mobil

Terbaru 27 Gambar Truk Keren Itulah Sedikit Koleksi Foto Truk Kontainer Keren Yang Kayanya Disini Belum Ada Deh Gambar Truk Bego Di 2020 Modifikasi Mobil Mobil Truk


0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Label