Kumpulan Informasi Mobil Canter Engkel Truck Mod Lengkap

Selasa, 15 Desember 2020

Modifikasi Truk Kalimantan

Modifikasi truk canter sakera sakera adalah karoseri ternama truk di pulau jawa. Jakarta cnn indonesia kontes modifikasi truk digelar di jogja expo center jec sabtu minggu 8 9 9 dihadiri ratusan peserta terdiri dari 140 truk 40 unit pikap dan 40 unit miniatur.

Modifikasi Truck Ragasa Kalimantan Timur Youtube

Berita terkini kontes truk cakep indonesia ktci wilayah kaliman resmi berdiri ktci kallbar jadi wadah pehobi modifikasi truk se kalimantan barat.

Modifikasi truk kalimantan. Modivikasi ringan dam truk jawa masuk kalimantan siap siap disiksa dimedan offroad. Agus salim ketapang kalimantan barat. Parade truk ini mengawali festival truck yogyakart di jogja expo center jec bantul pada tanggal 8 9 september.

Belasan modifikasi isuzu elf nmr 71 tercatat hadir. Tiga dari belasan truk modifikasi isuzu elf tersebut ditangani oleh bawor jaya maju. Harga dump truck fuso 2020 harga mobil dump truk fuso 2020 harga terbaik dump truk fuso 2020 paket dp terbaik dump truck fuso 2020 paket kredit dp hemat dump truk fuso 20.

Kita juga bisa memesan sesuai dengan keinginan. Mulai dari sumatera sulawesi jawa kalimantan sampai papua. Acara peresmian berdirinya ktci kalimantan barat ini ditandai dengan acara kopdar para pegiat modifikasi truk pada 15 desember 2018 di jl.

Pola lukisan bak truknya pun khas dan cantik. Modif truk ala sakera bisa dilihat dari warna yang indah dan rapi. Bahkan ada yang membuat video truk modifikasi yang sedang lewat di jalan.

Saking kagum dan cintanya mereka sama truk truk unik ini. Selain modifikasi truk jepara sakera sudah mahsyur dimana mana kualitas foto modifikasi truk sakera. Isuzu elf yang memiliki banyak penggemar ikut meramaikan jtf 2018.

Truk truk tersebut berasal dari sumatera kalimantan nusa tenggara barat bali dan jawa. Menjadi hal yang wajar bila truk dari jawa yang sudah cukup memenuhi standar kir masih harus kami modifikasi. Tema airbrush truk ini memang lebih angkat ke budaya lokal canpuran dayak jepara dan.

Pasti keren dan bagus bagus kan. Di indonesia hampir semua daerah punya penggemar truk modifikasi ini lho. Truk modifikasi dari berbagai daerah tersebut berkeliling di tengah kota.

1 120 000 000 2020 mitsubishi fuso 6 roda tangki bbm std pertamina 8000 kl. Seperti yang diusung mitsubishi fuso canter keluaran tahun 2012 yang tampil pede dengan tema budaya lokal kalimantan dan jawa. Gimana modifikasi mobil truk di atas.

Selebritis Truk Kalimantan Selatan Sekedar Pemakai Youtube

Modifikasi Truk Mitsubishi Fuso Canter Dari Kalimantan Tampil Pede Mengusung Budaya Lokal Semua Halaman Gridoto Com

Truck Banjarmasin Style Youtube

Kontes Truk Ganteng Tahun Ini Digelar Di Pontianak Portal Industri Otomotif Indonesia News Manufaktur Gaya Hidup Terkini

Artis Lintas Kalimantan Variasi Truk Super Great Youtube

Selebritis Modifikasi L E D Canter Kalimantan Paling Viral Di Media Sosial Youtube

Ini Dia Foto Foto Truk Modif Terbaik Yang Siap Unjuk Gigi Di Jogja Truck Festival 2018 Bus And Truck Indonesia


0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Label