Kumpulan Informasi Mobil Canter Engkel Truck Mod Lengkap

Minggu, 27 Desember 2020

Modifikasi Canter Kuning

Kedua varian ini memiliki tenaga maksimal 90ps yang berasal dari. Modifikasi canter mbois kombinasi hijau kuning variasi full hidrolik bak truk irsyad putra.

Kumpulan Modifikasi Mobel Truk Terheboh Sepanjang Sejarah Truk Mobil

Aktivitas ini tentu membutuhkan biaya besar terutama modifikasi modifikasi truk yang.

Modifikasi canter kuning. 24 inilah modifikasi truk canter kuning setiap orang pasti memiliki keinginan untuk memiliki mobil dan motor apalagi periode ini banyak yang memodifikasi modifikasi truk. Pada 1979 pt ktb memboyong line up terbaru yang identik dengan kepala truk berwarna kuning yakni colt diesel fe 101 dan fe 111. 53 truk plat kuning trend terbaru hai sobat modif membahas modifikasi tentang truk memang menjadi hobi bagi sebagian kalangan baik anak muda ataupun yang sudah tua orang yang meminati otomotif.

Dijual mobil mitsubishi canter hd 125ps dump truck besi warna kuning. Rolls royce ungkapkan neon nights edition unik untuk black badge. Tolong bantu subscribe nya kawan like comen share sampe ke luar angkasa truk tampan.

21 modifikasi truk canter warna kuning mobil dan motor yang kamu miliki masa kini mungkin sudah membosankan. Ready 2 unit eksterior interior terawat surat surat lengkap mobil mulus terawat. Untuk dapat menggunakan website kami anda harus mengaktifkan javascript pada browser anda.

Dengan merancang tampilan truk maka truk akan menjadi semakin unik. Sebuah game simulasi yang dikembangkan oleh maleo ini memang sedang sangat trending saat ini dengan jumlah user yang sangat banyak. Salah satu alasan modifikasi ialah agar terlihat berbeda dari kendaraan lainnya.

Kali ini saya akan share mod bussid truck canter bagi kalian pecinta game bus simulator indonesia. Lexus ls makin tampan berkat body kit baru dari modellista. Maka perlu adanya perubahan untuk menampilkan kendaraan terlihat fresh yang tentunya sesuai dengan kemampuan dana yang kamu miliki ya.

Dengan melakukan modifikasi bisa eksterior interior hingga ruang mesin dan kolong mobil. Komunitas otomotif terbesar di indonesia. Selain seru terdapat banyak livery atau mod yang bisa kita gunakan untuk meng custom tampilan vehicle kita dengan mod bussid salah satunya ya mod canter bussid ini.

Tolong bantu subscribe nya kawan like comen share sampe ke luar angkasa truk tampan.

Excavator

Kumpulan Modifikasi Mobel Truk Terheboh Sepanjang Sejarah Truk Modifikasi Mobil

Modifikasi Truk Canter Full Modif Modifikasi Mobil Truk 4x4

Pin Di Truck

Vector Bemper Depan Truck Canter Tampan Art Design Fastart Youtube Di 2020 Stiker Mobil Mobil Desain Logo

Otomotif Trukdunia Truk Di 2020 Truk Ide Dekorasi Mobil

Pin Oleh Vashty Di Donwload Modifikasi Mobil Mobil Truk


0 komentar:

Posting Komentar