Kumpulan Informasi Mobil Canter Engkel Truck Mod Lengkap

Jumat, 25 Desember 2020

Gambar Truk Canter Bemper Jetbus 3

Kali ini saya akan share mod bussid truck canter bagi kalian pecinta game bus simulator indonesia. Sebuah game simulasi yang dikembangkan oleh maleo ini memang sedang sangat trending saat ini dengan jumlah user yang sangat banyak.

Vector Bemper Depan Truck Canter Tampan Art Design Fastart Youtube Di 2020 Stiker Mobil Mobil Desain Logo

Varia truk canter ini memang sangat elit bahkan dalam kontes truk sebagai juara dan masuk dalam 3 besar deretan truk mania mana yang tidak mengingkan modfikasi truk canter seperti gambar di atas.

Gambar truk canter bemper jetbus 3. Pasti jika perpaduan warna sangat cocok dalam memelih modifikasi truk sanagt terrbaik jika dengan kontras warna yang cocok. Jangan lupa like komen and subscribe jangan lupa juga lihat yang versi pendeknya story wa https youtu be jwzlsksakyq. Mod bussid truck isuzu canter nmr71 by hsd jika kalian bosan mengendarai bus dalam game bussid kalian juga dapat menggunakan mod bussid truck loh sobat.

Jangan lupa like komen and subscribe. Mod tersebut dapat kalian mainkan dalam game bussid dengan mode nglayap saja sobat karena di mod bussid truck ini tidak terdapat bangku untuk penumpang hanya ada kursi supir dan kernet saja. Selain seru terdapat banyak livery atau mod yang bisa kita gunakan untuk meng custom tampilan vehicle kita dengan mod bussid salah satunya ya mod canter bussid ini.

Hallo teman teman kembali lagi dengan saya aditya pratama sekarang yang baru dateng jangan lupa like coment subscribe ya plis tembusin 3k subscriber.

Pin Di Yang Saya Simpan

Pin On Suka

Pin Di Gambar

Kumpulan Modifikasi Mobel Truk Terheboh Sepanjang Sejarah Modifikasi Mobil Mobil Kendaraan

Modifikasi Truk Canter Terkeren Pecinta Truk Truk

Truck Vector Archives Jasa Desain Grafis Murah Dan Jasa Desain Vektor Di 2020 Mobil Modifikasi Referensi Desain Desain

Pin Oleh Dimaz Samid Di My Advanture Modifikasi Mobil Mobil Stiker Mobil


0 komentar:

Posting Komentar