Kumpulan Informasi Mobil Canter Engkel Truck Mod Lengkap

Rabu, 09 Desember 2020

Canter Mania Kontes

Lihat video video modifikasi truk lainnya di modifikasi truk canter konsep scania c. Selain seru terdapat banyak livery atau mod yang bisa kita gunakan untuk meng custom tampilan vehicle kita dengan mod bussid salah satunya ya mod canter bussid ini.

Gambar Mobil Truk Panduan Dasar Memilih Jasa Modifikasi Mobil Truk Lampung Mobil Truk Download Mewarnai Gambar Mobil Truk 6 An Di 2020 Mobil Truk Modifikasi Mobil

Kontes truk paling keren.

Canter mania kontes. Varia truk canter ini memang sangat elit bahkan dalam kontes truk sebagai juara dan masuk dalam 3 besar deretan truk mania mana yang tidak mengingkan modfikasi truk canter seperti gambar di atas. Oleh karena itu selain memsponsori jtf pihaknya juga mengadakan temu ramah dengan komunitas canter mania indonesia community cmic yang diramaikan dengan penampilan musisi kondang iwan fals serta penyerahan bea siswa kepada tiga anak supir truk dari hasil kampanye sosial fusokontribusi yang menghasilkan 4 000 tagar di media sosial. Pasti jika perpaduan warna sangat cocok dalam memelih modifikasi truk sanagt terrbaik jika dengan kontras warna yang cocok.

Kontes modifikasi truk di stadion maguwoharjo sleman jogja kamt 2016. Sebuah game simulasi yang dikembangkan oleh maleo ini memang sedang sangat trending saat ini dengan jumlah user yang sangat banyak. Jakarta cnn indonesia kontes modifikasi truk digelar di jogja expo center jec sabtu minggu 8 9 9 dihadiri ratusan peserta terdiri dari 140 truk 40 unit pikap dan 40 unit miniatur.

Kali ini saya akan share mod bussid truck canter bagi kalian pecinta game bus simulator indonesia. 4 098 likes 1 talking about this. Jogjakarta truck festival jtf 2018 indoor.

8 9 september jogja expo center. 6 352 likes 38 talking about this. Jogjakarta truck festival jtf 2018.

Pin Di Gambar Mobil Dan Motor

Pin Di Yang Saya Simpan

Tumblr In 2020 Trucks Mitsubishi Canter Canter

Modifikasi Mobil Mitsubishi 8dc9 Modifikasi Mobil Mobil Konsep Mobil

Pin Oleh Natanael Di Natan Di 2020 Mobil Modifikasi Mobil Truk

10 Cara Modifikasi Truk Mobil Pickup Keren 50 Ide Gambar Truk Modifikasi Mobil Konsep Mobil


0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Label