Kumpulan Informasi Mobil Canter Engkel Truck Mod Lengkap

Sabtu, 07 November 2020

Modifikasi Truk Isuzu Elf Nkr

Isuzu elf nmr 71 mempunyai 4 variant yaitu isuzu elf nmr 71 isuzu elf nmr 71 l isuzu elf nmr 71 hd 5 8 dan isuzu elf nmr 71 hd 6 1. Modifikasi audio di truk isuzu elf nmr 71 hasil modifikasi milik peserta asal banyumas jawa tengah di jogjakarta truck festival 2018 sabtu 8 9 2018.

Terbaru Rebecca Concept Modif Truck Isuzu Elf Macan Full Cutting Stiker Terbaru Youtube

Menambah keyakinan bahwa truk baru ini mempunyai waktu pemakaian lama atau dikenal long life.

Modifikasi truk isuzu elf nkr. Jogjakarta ratusan truk pickup dan miniatur truk berkumpul di jogjakarta truck festival 2018. Dan di antaranya terdapat belasan modifikasi isuzu elf nmr 71 turut memeriahkan acara yang berlangsung dari 8 9 september 2018 tersebut. Belasan modifikasi isuzu elf nmr 71 menampilkan cutting sticker airbrush sistem motorisasi serta interior.

Taryono mengatakan isuzu elf nmr 71 paling asyik jika dimodifikasi karena desain kabinnya yang cenderung boxy. Mulai dari kendaraan niaga ringan isuzu panther pick up dan isuzu traga truk tugas ringan ldt isuzu elf nlr nkr nhr dan nmr series serta nps series hingga truk medium duty mdt isuzu giga. Cocok untuk daerah perkebunan pertambangan dan pasiran.

Isuzu elf nkr 71 125 merupakan truk isuzu kategori 6 ban dengan kekuatan 125 ps. Dengan kekuatan 8 10 ton dan daya tanjakan kuat isuzu elf nkr 71 terbaru banyak digunakan di beberapa daerah di pulau jawa sumatera. Isuzu elf nmr 71 adalah light truck terbaru dari isuzu elf mempunyai 6 transmisi pertama di indonesia.

Rata rata produk keluaran isuzu astra motor indonesia iami yang disulap untuk mengikuti ajang tersebut mengambil basis dari elf nmr 71. Truk ini banyak digunakan untuk angkutan jarak menengan maupun jarak jauh.

8 Modifikasi Truk Isuzu Elf Modif Eight Youtube

Deretan Gaya Modifikasi Truk Isuzu Dari Muka Scania Hingga Lapis Warna Blink Blink Gridoto Com

28 Top Terbaru Karoseri Modifikasi Truk Isuzu Terbaru

Modifikasi Truk Isuzu Elf Nmr 71 Youtube

Kumpulan Modifikasi Truk Isuzu Elf Youtube

Modif Keren Isuzu Elf Nmr 71 Hd Keluarga Baru Pt Brilliant Candra Kirana Youtube

Komunitas Truk Elf Indonesia K T E I Facebook


0 komentar:

Posting Komentar