Kumpulan Informasi Mobil Canter Engkel Truck Mod Lengkap

Sabtu, 14 November 2020

Modifikasi Truk Canter Warna Hijau

Truk canter modifikasi warna hijau muda seperti janda muda heheheh ini modifyang sangat terawat bagi pemodif karena warna ini cerah dan juga warna bagi orang muda peminat truk canter sejarang ini kebanyakan warna yang cerah agar sangat terlihat jika siang hari dan jugamalam hari. Kita juga bisa memesan sesuai dengan keinginan.

Modifikasi Mobil Hino 125 Di 2020 Modifikasi Mobil Mobil Konsep Mobil

Maka dari itu segera download mod game bussid truk canter yang keren ini.

Modifikasi truk canter warna hijau. Salah satu fungsinya adalah untuk mengangkut berbagai macam barang mulai dari varian barang ringan hingga barang yang berbobot maka dari. Modifikasi truk canter modif b. Bicara soal modifikasi truk mitsubishi canter full audio saat ini memang tidak akan semua kalangan mengetahuinya pasalnya seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa varian atau jenis mobil truk sendiri merupakan varian kendaraan untuk kebutuhan tertentu.

Mobil canter adalah salah satu mobil keluaran mitsubishi yang banyak digunakan untuk modifikasi mengikuti kontes truk. Truk jenis ini sangat populer tak terkecuali di indonesia dan truk ini juga biasanya dikenal dengan sebutan colt diesel. Proses awal modifikasi truk canter dengan sekidikit polesan wajah scania di kombinasikan dengan warna hijau orange matap.

Apakah kamu tertarik dengan truk dengan gambar dibawah ini semoga bisa menjadi referensi untuk menambah inspirasi dan ide tentang dunia otomotif informasi yang dapat kami sampaikan kali ini terkait truk dengan judul artikel 26 bak truk warna hijau tua ide penting. Modif truk ala sakera bisa dilihat dari warna yang indah dan rapi. Tentu kalian tahu mobil truk canter yang sering lewat di jalan sudah banyak yang di rubah warna standarnya dengan airbrush sehingga truk tersebut menjadi lebih unik dan lebih keren ketika.

Kali ini kami mengerjakan pemasangan cutting sticker truck canter dengan warna hijau tosca kombinasi warna kuning. Dengan menggunakan truck ini di game bussid kalian akan merasakan nuansa indonesia banget deh karena bus ini pasti seringkali muncul dihadapan kalian. Banyak modifikasi mobil bekas canter yang telah dilakukan.

Masih dengan konsep cutting sticker truck adaptasi livery bus yang belakangan ini sedang trending. Modifikasi truk canter banyuwangi jepara jawa timur. Pola lukisan bak truknya pun khas dan cantik.

Halo sobat otomania kali ini aku mau berbagi kepada kalian mengenai modifikasi truk yang unik dan keren keren. Modifikasi truk canter sakera sakera adalah karoseri ternama truk di pulau jawa. Nah bagi yang memiliki mobil canter dan ingin ikut kontes atau sekedar agar tidak bosan dengan penampilan bawaan dari mobil anda bisa memodifikasi mobil canter dengan tampilan dan warna yang oke.

Sebagai informasi proyek cutting sticker ini terbilang kejar target dari proses desain sampai pemasangan cuma membutuhkan waktu 2. Bak truk warna hijau pesanan juragan dari pemalang jual. 30 gambar modifikasi truk canter dengan full variasi ceper bemper bak paling keren terbaru.

Selain modifikasi truk jepara sakera sudah mahsyur dimana mana kualitas foto modifikasi truk sakera.

Pin Di Mobil Konsep

Pin Di Truk

Download Livery Truck Canter Nmr71 Terpal Setengah Truk Besar Mobil Futuristik Mobil Modifikasi

Andretawakalindonesia Halo Bosqu Adakah Follow Ig Di Bawah Ini Yasayantobima Arthatrans13 Nick Tawakal Indonesia Di 2020 Modifikasi Mobil Indonesia Mobil

Livery Idbs Truck Di 2020 Konsep Mobil Stiker Mobil Mobil Futuristik

Download Mod Bussid Truk Hino 500 Terpal Segitiga Agething Bussid Di 2020 Truk Konsep Mobil Truk Besar

Download 23 Livery Template Bussid Bus Simulator Indonesia Keren Dan Terbaru Tausolusi Di 2020 Konsep Mobil Stiker Mobil Mobil Futuristik


0 komentar:

Posting Komentar