Kumpulan Informasi Mobil Canter Engkel Truck Mod Lengkap

Minggu, 22 November 2020

Canter Modifikasi Warna Biru

Jumpa lagi sobat otomotif perkembangan zaman selalu melahirkan hal baru terutama modifikasi truk. Modifikasi truk canter terbaru 2017 warna biru muda banyak peminat untuk modif ini agar truk yang di miliki seperti mengikuti trends saat ini di kalangan truk mania.

Modifikasi Toyota Agya Warna Biru Dengan Velg Racing Dan Bemper Racing Jpg 800 441 Mobil Toyota Daihatsu

Entah karena corak desain ataupun konfigurasi mesin memang selalu memiliki daya tarik tersendiri.

Canter modifikasi warna biru. Dalam kondisi apapun warna ini bagus siang dan malam dan juga singkron. Melihat proses modifikasi truk khanza minimalis mbois ini yang digarap oleh salah satu karoseri muncul jaya. Modifikasi warna biru muda modifikasi dengan warna biru muda ini pasti bagus karena biru adalah warna netral.

Menggunakan warna biru toska. Modifikasi truk lama anda juga bisa di modif seperti terbaru seperti gambar di atas. Serta biru muda merupakan warna pokok atau warna primer jika di modif dalam truk canter.

Bahkan mobil dan motor kerap menjadi status seseorang baik status secara posisi maupun. 27 modifikasi truk canter warna biru yang populer. Karoseru bak truk irsyad putra subah batang jawa tengah.

Truk khanza ini dimodifikasi berconcep minimalis mbois.

77 Gambar Modifikasi Mobil Box Keren Terupdate Apakabar Sahabat Modifikasi Di Penjuru Indonesia Yang Sedang Senang Be Modifikasi Mobil Mobil Mobil Modifikasi

Pin Di Yang Saya Simpan

Pin Oleh Krambil Gaming Di Truck Modification 4x4 Modifikasi Mobil Truk

27 Modifikasi Truk Canter Warna Biru Yang Populer Di 2020 Modifikasi Mobil Mobil Mobil Lucu

Mod Bussid Truck Canter Fe74hd Terpal Gayor Truk Besar Modifikasi Mobil Mobil Keren


0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Label