Kumpulan Informasi Mobil Canter Engkel Truck Mod Lengkap

Kamis, 01 Oktober 2020

Modifikasi Truk Luar Negeri

Berbicara mengenai dunia otomotif tanah air tentu tak lengkap jika tidak menyinggung mengenai modifikasi. Potret ekspresi orang luar negeri yang heran melihat truk modifikasi.

38 Modifikasi Truk Luar Negri Paling Trend

Potret ekspresi orang luar negeri yang heran melihat truk hasil modifikasi.

Modifikasi truk luar negeri. Garam nah pada kesempatan kali ini team gambar dan foto truk terbaru akan mengulas tentang modifikasi truk dan variasi truk yang ada di tanah air dan luar negeri sehingga. Media truk digunakan untuk modif dan variasi setidaknya lebih baik jika harus disalurkan pada hal yang negatif seperti corat coret tembok orang lain he. Entah itu motor mobil bahkan truk sekalipun.

Hal ini terungkap dari unggahan foto di media sosial facebook oleh seorang warganet bernama hafis. Modifikasi food truck juga bisa kalian terapkan dengan beberapa referensi yang ada di sini semoga yang aku sajikan kali ini bisa menjadi. Seperti yang satu ini deretan truk hasil modifikasi ini agaknya membuat orang luar sana keheranan.

Itulah tadi beberapa contoh 30 gambar modifikasi truk cakep atau modifikasi truk canter ala luar negeri dan ala kota kota yang ada di indonesia seperti jepara jogja banyuwangi banjarnegara dan lain sebagainya. Miniatur truk modifikasi modifikasi truk luar negeri modifikasi warna bak truk dam truk modifikasi pada dasarnya modifikasi segala jenis kendaraan adalah sebagai wujud ekspresi seni seseorang. Modifikasi mobil truk yang unik dan berbeda mungkin memang masih terhitung jarang ditemukan di indonesia bukan tidak ada sama sekali hanya saja perbandingannya mungkin dapat dikatakan masih jauh dari modifikasi mobil lain pada umumnya.

Mulai dari modifikasi stiker dengan tulisan yang menari. Facebook hafisijek truk zaman sekarang nih orang jepang pada heran emoticon tertawa. Pernah ada di jogja jawa timur jawa tengah banyuwangi lampung dan kota lain di indonesia.

Melalui unggahan tersebut ia merasa penasaran dengan ekspresi heran dari orang luar negeri saat menyaksikan sosok truk yang mengalami modifikasi. Kontes akbar modifikasi truk ini berlangsung keliling indonesia lho. Tapi truk yang ikut lomba ini keren banget deh.

Pasalnya di negara kita sendiri sebagian besar tipe mobil truk yang digunakan adalah mobil truk dengan bak terbuka yang terbuat dari kayu dan mungkin berbeda. Kalau di luar negeri nggak tau sih ada kontes semacam ini apa nggak. 30 gambar modifikasi truk canter dengan full variasi ceper 30 gambar modifikasi truk canter dengan full variasi ceper bemper bak paling keren terbaru pecinta otomotif.

Modifikasi truk seperti kata pepatah makan sayur tanpa garam nah pada kesempatan kali ini team gambar dan foto truk terbaru akan mengulas tentang modifikasi truk dan variasi truk yang ada di tanah air dan luar negeri sehingga sobat pembaca dan sobat blogger bisa membedakan aneka ragam kreatifitas nya. Namun beda di tanah air beda juga di luar negeri. Jarang di luar negeri truk modifikasi indonesia bikin 16 09 2019 suara com berbicara mengenai dunia otomotif tanah air tentu tak lengkap jika tidak menyinggung mengenai modifikasi entah itu motor mobil bahkan truk sekalipun namun beda di tanah air beda juga di luar negeri seperti yang satu ini deretan truk hasil modifikasi ini agaknya membuat.

Entah itu motor mobil bahkan truk sekalipun.

Gambar Mobil Modifikasi Gambar Gambar Mobil Modifikasi Mobil Mobil Modifikasi Mobil

Truk Dengan Pelek Krom Dan Ban Berprofil Tipis Ini Juga Punya Kabin Keren Halaman 4 Gridoto Com

Jarang Di Luar Negeri Truk Modifikasi Indonesia Bikin Mereka Keheranan

Modifikasi Truk Transformer Ala Bjm Kuningan Otosia Com

Terbaik Juara Kontes Modifikasi Truck Meditran Kmt 2018 Mrtl Malang Youtube

Gambar Modifikasi Truk Luar Negeri Info Mobil Truck

Truk Umplung Modifikasi Keren Youtube


0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Label