Kumpulan Informasi Mobil Canter Engkel Truck Mod Lengkap

Minggu, 04 Oktober 2020

Modifikasi Truk Isuzu Nkr 71

Kesan mewah menjadi modal truk ringan isuzu ini mudah untuk dimodifikasi ke gaya scania apalagi dengan model kaca depan yang rata tidak cekung seperti truk reguler lainnya. Seperti video truk canter sebelumnya kali ini modifiksi truk isuzu nmr 71 apakah ada perubahan setelahnya.

Isuzu Elf Nkr 71 Modif Sulsel Modifikasi Truk Sulawesi Facebook

Tampilan samping hasil modifikasi truk bak kayu isuzu nmr 71.

Modifikasi truk isuzu nkr 71. Dalam ajang jtf bawor sendiri membawa lima nmr 71 yang tiga diantaranya dirombak ala tampilan scania. Bantu dukung channel ini dengan cara like share subscribe mod. Misalnya seperti terlihat pada truk isuzu nmr 71 berplat nomor r 1605 uk ini.

Truk avengers jadi raja modifikasi jtf. Ok teman2 langsung klik play saja ya. Taryono mengatakan isuzu elf nmr 71 paling asyik jika dimodifikasi karena desain kabinnya yang cenderung boxy.

Tonton sampai selesai ya. Mulai dari kendaraan niaga ringan isuzu panther pick up dan isuzu traga truk tugas ringan ldt isuzu elf nlr nkr nhr dan nmr series serta nps series hingga truk medium duty mdt isuzu giga. Modifikasi audio di truk isuzu elf nmr 71 hasil modifikasi milik peserta asal banyumas jawa tengah di jogjakarta truck festival 2018 sabtu 8 9 2018.

Ini game euro truck simulator 2 game hanya khusus pc komputer laptop. Head truk ini yang standar isuzu dengan ciri khas berwarna putih dengan sepasang lampu depan vertikal membentuk sudut tajam di bagian atas jadi tampil beda sama sekali. Jangan lupa subscribe.

Kumpulan Modifikasi Truk Isuzu Elf Youtube

Download Kumpulan 59 Modifikasi Mobil Truk Isuzu Giga Terlengkap Ontong Modifikasi

Modif Keren Isuzu Elf Nmr 71 Hd Keluarga Baru Pt Brilliant Candra Kirana Youtube

Rilis Mod Isuzu Elf Nkr71 Terbaru Super Keren Dan Full Anim Mod Bussid V3 3 2 Youtube

Situs Modifikasi Motor Isuzu Elf Nkr 71 125 Ps Spesifikasi Dan Harga Terbaru

Modifikasi Truk Isuzu Elf Nmr 71 Youtube

Modifikasi Isuzu Elf Mbramo Ceper At Kediri Auto Contest Youtube


0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Label