Kumpulan Informasi Mobil Canter Engkel Truck Mod Lengkap

Sabtu, 10 Oktober 2020

Modifikasi Truk Amerika

Ada berbagai jenis binatang yang menempel pada. Pemilik truk asal sumatera yang baru memesan sound sistem dari amerika dan ingin truknya dipasang air suspensi kalau dihitung biaya untuk sound saja sudah rp 50 juta lebih belum air suspensi dan modifikasi bak belakang dan budykit ya rp 200 juta lebih pastinya kelaut terangnya.

Modifikasi Pickup Daihatsu Grand Max 2012 Mobil Modifikasi Mobil Daihatsu

Pemuda ini modifikasi truk jadi restoran pizza berjalan.

Modifikasi truk amerika. Modifikasi truk di indonesia sepertinya mereka terinspirasi dari modifikasi truk amerika yang mana truk truk di amerika memiliki kreasi yang sangat bagus menyerupai salah satu tokoh dalam film transformers. Adalah jon darsky seorang pemuda yang menjual menu makanan utama pizza dengan kendaraan ubahannya tersebut. Dilansir autoevolution selasa 30 mei 2017 pria yang tak disebutkan namanya itu memodifikasi truknya dengan cara yang sangat ekstrem.

Modifikasi mobil truk mitsubishi truk mitsubishi modifikasi adalah sebuah kebanggaan bagi pemilikinya. Jogjakarta truck festival jtf 2018. California inews id sebuah truk disulap menjadi restoran berjalan di amerika serikat as.

Ia melapisi mobilnya dengan kulit dan bagian tubuh puluhan hewan yang sudah mati. Ekstrem modifikasi truk dengan bangkai hewan liar. Select one of the following categories to start browsing the latest gta 5 pc mods.

Selain sebagai mitra mencari uang dan bisnis tidak ada salahnya jika memakai modifikasi truk mitsubishi sebagai media untuk menyalurkan ide segar dan unek unek di pikiran sehingga bisa tersampaikan pada orang lain. Truk ini berhasil dibeli di panggung lelang dengan banderol harga 126 500 dolar amerika serikat atau setara dengan rp 1 8 miliar pada 2017. Advertisement soal modifikasi hampir tiap bagian pikap ini mengalami rombakan mulai dari mesin gm zz 502ci dengan ram jet fuel injection system yang menjanjikan tenaga sampai 502 dk.

Jika anda pernah melihat truk tanpa karoseri hanya rangka dan mesin motor ini kira kira memiliki ukuran sama. Truk besar di sana tidak hanya sebagai truk pengangkut barang bahkan menjadi salah satu karya seni yang bernilai tinggi di beberapa kota. Riyandy aristyo rabu 24 juni 2020 12 25 wib.

Begini modifikasi truk avangers juara the king of truck modification jogjakarta truck festival jtf 2018. Monster trike ini memiliki tinggi 268 cm dan panjang 3078 cm dan bobot 4 9 ton.

Pin Di Classic Motor Mobil Forsale

Modifikasi Mobil Carry Buek Di 2020 Modifikasi Mobil Mobil Daihatsu

Gambar Mobil Modifikasi Modifikasi Mobil Mobil Mobil Modifikasi

Pin Oleh Mojo Sono Di Indonesian Truck

Kami Spesialis Decal Print Sticker Mobil Mengerjakan Dari Konsep Design Sampai Ke Pemasangan Hasil Cetak Highres Dengan Mesin Terba Stiker Mobil Mobil Stiker

Pin Oleh Modifikasi Mobil Indonesia Di Modifikasi Truk Indonesia Romansa Truk Indonesia

Truk Klasik Amerika Truk Klasik Mobil Klasik Klasik


0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Label