Kumpulan Informasi Mobil Canter Engkel Truck Mod Lengkap

Selasa, 22 Desember 2020

Modifikasi Truk Canter Warna Putih

Modifikasi truk canter sakera sakera adalah karoseri ternama truk di pulau jawa. Banyak modifikasi mobil bekas canter yang telah dilakukan.

Gambar Modifikasi Mobil Truk Isuzu Modifikasi Mobil Dan Truk

Nah bagi yang memiliki mobil canter dan ingin ikut kontes atau sekedar agar tidak bosan dengan penampilan bawaan dari mobil anda bisa memodifikasi mobil canter dengan tampilan dan warna yang oke.

Modifikasi truk canter warna putih. Warna yang bagus dalam seni. Modifikasi truk canter nirwana custom ala new scania. Modifikasi truk canter warna putih ini juga termasuk kontestan dalam kontes truk modif jogja jadi jika anda trukmania ingin memodif truk canter bisa melihat di postingan blog kami.

Selain modifikasi truk jepara sakera sudah mahsyur dimana mana kualitas foto modifikasi truk sakera. Pola lukisan bak truknya pun khas dan cantik. Ihwal padu padan warna orange dengan putih itu vika mengaku hanya selera saja.

Orange mengekspresikan kesegaran dan keramahan serta keceriaan. Truck canter warna kombinasi putih oren modifikasi karoseri irsyad putra ar truck. Modifikasi truk canter putih biru bikin ridu bak truk variasi irsyad putra.

Mobil canter adalah salah satu mobil keluaran mitsubishi yang banyak digunakan untuk modifikasi mengikuti kontes truk. Ini dia transformer truk canter dari indonesia elemen elemen dari truk ini sangat komplit dan juga termasuk juara dalam kontes truk. Kita juga bisa memesan sesuai dengan keinginan.

Modif truk ala sakera bisa dilihat dari warna yang indah dan rapi. Sedangkan putih menunjukan rasa persahabatan dan ketulusan.

Modifikasi Truk Maret 2020

Truk Mbois Warna Putih Keren Mantap Buat Setory Wa Youtube

Gambar Modifikasi Mobil Travel Warna Warni Modifikasi Mobil Daihatsu Di Kota Padang Otomotif Tempo Co Download Kere Di 2020 Daihatsu Modifikasi Mobil Mobil Mainan

Modifikasi Pickup Daihatsu Grand Max 2012 Mobil Modifikasi Mobil Daihatsu

Modifikasi Mobil Katana 300 Di 2020 Modifikasi Mobil Mobil Perbaikan Mobil

Pin On Modifikasi Pickup

Modifikasi Mitsubishi Colt Diesel Canter Warna Putih Full Sticker Keren Youtube


0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Label